Karya Terbaru The KadriJimmo Mendapat Apresiasi dari Tulus

Kamis, 07 Maret 2019 - 00:27 WIB
Karya Terbaru The KadriJimmo Mendapat Apresiasi dari Tulus
Karya Terbaru The KadriJimmo Mendapat Apresiasi dari Tulus
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang tengah digandrungi anak muda saat ini, Muhammad Tulus memberikan apresiasi terhadap single anyar The KadriJimmo berjudul "Ingin Punya Pacar Lagi". Single ini disebut-sebut menjadi 'theme song' untuk pria atau wanita yang belum punya pasangan atau biasa disebut jomblower.

Tulus begitu mengagumi lagu yang dinyanyikan oleh dua vokalis beda karakter namun terdengar blended tersebut. "Lagu ini liriknya esensial, dengan melodi yang megah dan kisahnya relate untuk mereka yang belum punya pasangan," ungkap Tulus dalam pernyataan tertulis kepada SINDO, Senin (6/3).

"Ingin Punya Pacar Lagi" merupakan sekuel dari single The Kadrijimmo sebelumnya, yakni "Seandainya Aku Bisa Terbang" yang dirilis bertepatan dengan Hari Valentine tahun lalu. Lagu tersebut remake karya Yovie Widianto dari album Cerita Cinta (1993) milik Kahitna.

Lagu yang video klipnya dibuat di Tokyo, Jepang tahun lalu itu bercerita tentang hubungan jarak jauh yang belum usai. Keinginan untuk bertemu belahan hati, di tengah situasi menjengkelkan yang mau tidak mau harus dilewati dengan long distance relationship (LDR).

Kali ini, pembuatan video klip "Ingin Punya Pacar Lagi" digarap di Sydney, Australia. Kemegahan Sydney Opera House beserta kesunyian Sydney Rouse Hill House Farm menjadi latar utama dalam pembuatan video klip single terbaru The KadriJimmo tersebut.

Sutradara Reksa Fajar Ramadhan, yang tengah menyelesaikan kuliah lanjutannya di University of Sydney (Master of Moving Image), turut meleburkan koreografi penari kontemporer berkebangsaan Jepang, yang menetap di Sydney Australia, Mei Yamada.

Dalam single terbarunya ini, The KadriJimmo kembali melibatkan Rendy Pandugo sebagai musik produser. Sentuhan orkestrasi yang pas dari Alvin Witarsa juga membangun citra lagu ini menjadi semakin kuat. Kali ini, Aquarius Musikindo mendistribusikan digital single lagu ini.

Band The KadriJimmo sendiri beranggotakan Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bass), dan Reynold Silalahi (piano). Di jagat maya, The KadriJimmo bisa dijumpai di Instagram, Twitter, Youtube dan Facebook Fan Page, yang seluruhnya menggunakan alamat @thekadrijimmo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3716 seconds (0.1#10.140)